Tentang kami

Pipi Kedut / pi.pi.ke.dut/ v Kedutan pada otot pipi saat kita menahan senyum terlalu lama karena menunggu kamera memotret diri kita… atau saat kita hanya ingin membuat wajah bodoh yang akan membuat siapa pun yang melihatnya tertawa.

Berawal dari wedding blog yang mulai ditelantarkan setelah resepsi usai dan mulai sibuk mengurus anak, akhirnya sekarang kembali diaktifkan lagi untuk menampung cerita keluarga kecil kami.

Kenapa “Pipikedut”? Karena gerakan itu adalah cara saya dan suami bereaksi terhadap keabsurdan kami satu sama lain. Berarti namun tak penting. Sederhana namun cukup annoying. And if you can deal with the annoying parts of the person you love, hopefully you can get along very well with your significant other for the rest of your lifeor so i say. :p

-The Hamdanis-

14 thoughts on “Tentang kami

  1. Hiii.. slm kenal…
    lucu bgt nama panggilannya ^_^
    Sodaranya Ogie ya (Hidayah Anka)
    Jadi tanggal brp nikahnya Mir…
    kita 4 oktober, kata ogi mau deketan biar keluarga dr Makassar dtng nya sekalian…

    • halo Shinda,
      kita nikahnya insya Allah tgl 30 Januari 2010. Kemarin sempet chatting sama Ogie juga tuh…soalnya keluarga masih pd bingung ngatur jadwal. Btw,jadi lamarannya kapan nih?

  2. Oh jadi ngk bln oktober jg ya, lamaran udah kemarin tgl 18 April.
    Ocew deh met sibuk2 siapin nikahannya ya. Jgn lupa undang2 ^_^

    • toko mas mutiara, di melawai lantai dasar.

      sayangnya gw ga pegang nomor telp-nya. struk pembelian ada di pelon semua soalnya. tapi menurut gw mendingan datang & liat2 langsung. bisa tanya2 / diskusi jg sama uda2 yg jaga tokonya. lebih puas kan kalo begitu?

  3. hay melon pelon..salam kenal..aku suka banget baca blog kaliaaan..manfaat banget buat aku yang lagi binun mau nikah..izih copas yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s