Dapur Mungil Impian

Saat ini kami masih tinggal dengan orang tua. Tapi suatu saat nanti inginnya sih punya rumah sendiri. Tiga wishlist yang saya pengenin ada di rumah impian: Dapur mungil tapi nyaman, perpustakaan mini berupa pojok membaca, sama craft station berupa meja kecil dengan “alat perang” saya di atasnya.

Untuk dapur, ada dua desain yang saat ini sedang terbayang-bayang di kepala. Saya naksir berat sama dua desain dapur ini, dan keduanya dari IKEA (who doesn’t love IKEA, anyway?).

Image

Saya suka segala hal dari desain dapur mungil ini. Ya layoutnya, ya appliances-nya, ya palet warnanya. Cocok buat rumah yang ga terlalu besar jadi lebih hemat ruang. Yang di bagian depan bentuknya mirip tiang itu sebenernya bagian dari pintu geser kaca berbingkai kayu dicat putih. Tapi kalau dihilangkan atau diganti sekat pendek saya rasa ga masalah.

Image

Dari desain yang ini, suka banget sama ide pot-pot tanaman di dekat jendela itu. Kebayang kalau punya yang kaya gini mau diisi ama pot-pot tanaman bumbu seperti mint, oregano, parsley, kemangi,  dll.

Lihat gambar ini aja udah senang, apalagi kalau nanti beneran kesampaian? ^_^

Leave a Reply

