Senjata Cantik Pasca Resepsi

Bagi para calon pengantin yang cemas akan penampilan pasca resepsi…Berbahagialah karena kita mempunyai teknologi bernama….

PENSIL ALIS VIVA!

Ga perlu bingung lagi akan alis yang tersisa setengah (kalo ga abis sama sekali) karena dikerok ama make up artist waktu ngerias buat akad atau resepsi.

Sebenernya gw jarang dandan orangnya, dan kalo dandan pun, ga pernah sekalipun pake pensil alis! (Karena faktor bentuk alis yg emang ajaib dari sononya, jd ga tau mau diapain lagi). Nah pas mikir alis bakal dikerok, langsung panik trus akhirnya kepikiran beli pensil alis. Emang sih katanya bisa minta jangan dikerik abis, tapi mending jaga-jaga.. PREPARED FOR THE WORST! (halah..kaya mau ngapain aja)

Waktu nyari-nyari pensil alis, setelah tanya-tanya make up artist di kantor, sampai temen-temen yang jago make up…semua menyarankan pensil alis yang satu ini (ada apa dengan pensil alis viva sebenernya?)

Baiklah kalo begitu, ijinkan saya pamit, saya mau minta diajarin caranya pake pensil alis. permisii…

6 thoughts on “Senjata Cantik Pasca Resepsi

  1. hi miranti…baru ninggalin comment lagi..πŸ™‚
    yup, pinsil alis ini emang paling cihuy…hehe…
    aku tak sabar liat baju pengantin mu….hhehe…nanti posting foto2nya ya bu…

  2. Haha, karena alis gue udh kelewat tebel, gue nggak pernah ngerasain pensil alis sekalipun, tapi gue juga penasaran, kenapa si Pipa ini legendaries beuneur…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s