2010…and Let The Countdown Begin!

Udah taun baru, which means waktu menuju hari-H udah kurang dari sebulan. Kalo sebagian orang merayakan tahun baru rame-rame dengan perayaan, kami malah lagi tenggelam di tengah tumpukan kardus. Kardus souvenir tepatnya.

Sebenernya souvenir ini diambil udah lama, udah dari akhir November. Pake acara tertekan lagi pas ngambil (literally tertekan, soalnya mobil yg ada cm si Soluna..jd gw empet2an deh di belakang, tuh liat aja)

ambil souvenir

hiks!

Karena pas long weekend taun baru juga ga ada acara, jadilah Si Molen dan Si Pelon sibuk masangin kartu ucapan terimakasih ke souvenir yang jumlahnya 5 kardus itu. Untung souvenir akad udah beres dipitain n dipasangin kartunya dari 2 minggu lalu.

Dengan tenaga bantuan dari sana-sini (mba di rumah, anaknya si mba, mbanya kakak, susternya si ponakan, kaka gw, kaka ipar gw, sampe si Azka..ponakan gw ikut-ikutan bantuin..hihi) Ga langsung segambreng ikutan semua sih, ganti-gantian…malah pernah juga cuma gw berdua Aria yg ngerjain. Lumayan, dalam 3 hari kurang, semua souvenir udah dicek dan dipasangin kartu!

tumpukan souvenir

awalnya disusun rapih, lama2 males nyusun..hehe

Gara2 tetangga deket rumah ga punya otak masang petasan n kembang api gedeΒ  jam 2 malem (hoooy, udah lewat dari tadi tau taun barunyaa! Kalo msh mo main, di Monas sono!). Si Azka, ponakan gw yang dari kecil takut ama suara kembang api jadi ga bisa tidur. Si Adik juga jadi kebangun dan nangis…dan akhirnya mereka dapet hiburan dengaaaan…main di dalem dus! -__-‘

Kaka...Adik..kalian kaya anak kucing kl masuk situ..huhu

Well, sebenernya banyak yang lain-lain yang mau diposting, tp kok agak males ya..kburu mumet ama persiapan mungkin, secara udah tinggal sebulan lagi…WAKS!?! Tapi..biarpun telat, ga ada salahnya buat ngucapin:

HAPPY NEW DECADE, EVERYONE!

…and Happy H-25 to my precious Aria. Apnuh, Tunny! :-*

12 thoughts on “2010…and Let The Countdown Begin!

    • aku persiapan dari April tahun lalu, jadi kira2 10 bulan lah.

      sebenernya 6 bulan juga cukup sih, malah kl pesta kecil bisa kurang dari itu. Yang susah sebenernya cuma gedung. makin lama persiapannya, makin enak cari gedungnya karena masih banyak tanggal kosong. Kalo mepet-mepet, susah cari gedungnya.

      wah..jangan stress dulu, nanti malah pusing sendiri. Paling enak kalo nyiapin bareng sama pasangan. Jadi biar pusing tapi ada temennya. Yang penting harus sabar dan banyak-banyak ngalah, apalagi sama orang tua. Coba aja jalan-jalan ke blog sesama capeng, bisa dapet banyak info, sekalian bisa sharing. Trust me, those blogs helps a lot!πŸ˜‰

  1. Miranti!!! (heboh)

    Ini Laila, SMP Labs dan D3 Broadcast dulu, inget nggak? Gue kaget berat lo mau kawin dan Bugis juga! Gue Insya Allah thn ini nikah, daaan Bugis totok dari mapacci sampe resepsiπŸ™‚ Duh harusnya bertukar inpo nihπŸ˜€

    • Lailaaaa!! (ikutan heboh)

      ya inget lah, udah lari2 bareng sejauh 8km di tanggal 17 agustus gitu (hehe…semangat bener ya mau jd OSIS?)
      btw, lo emang bulan apa? waah..kumplit dari mapacci ya? Kl gw pake adat Bugis buat resepsi aja, siraman ama akad pake Sunda. Udah dapet vendor dekorasinya?

  2. Gue masih lama sih. Insya Allah November. Tapi bridezillanya udh dari sekarang, tentunya. Gue full Bugis nih… Tapi krn nyokap gue Sunda, mungkin mapacci diganti ngeyeuk seurueh. Ih gila, kita hampir sama persis ya? Why didn’t we meet sooner sih, sebel hihi.

    Yang sangat gue pusingkan adalah ibu adat / dukun manten Bugis. Blm dpt! Yang biasa dipake sodara2 gue gak cocok ama nyokap gue huhuhu.

    • Nah, tadinya nyokap mau ada ngeyeuk seureuh juga! Tapi dengan sedikit rayu-rayu dan argumentasi akhirnya ga pake. Tapi tetep gw harus pk riasannya yang Sunda Siger (yg pake kaya semacam mahkota gitu), ga mau Sunda biasa. Sama saweran, huap lingkung, tarik2an ayam dkk itu.

      btw, gw krn pas prosesi masuk ga ada tarian adat, jd ga ada dukun manten yg mandu di depan. Cuma pas masuk nanti dipayungin semacam tenda kecil gitu, yg dibawa 4 orang, terus masuknya cm diiringin lagu makassar dari kaset aja. Btw, lo dekornya udah dapet?

  3. Aduuh, Sunda Siger yaa… cantiknyaa… *tiba-tiba pengen berubah pikiran* Soalnya kan dandanan baju bodo tuh ajaib sekali ya

    Belum dapet dekor tuh. Biasanya sih dari dukun manten sodara2 gue itu. Padahal dari mapacci udh musti pake pelaminan yaa… Lo gimana? Sama Janur Kuning itu?

    • haha..hayoo..mau pake yg mana adatnya? Btw, gw sih dulu udah pernah ngalamin pelaminan bugis pas kaka gw nikahan. Jadi ga terlalu ajaib lg. Hampir mirip ama Padang sih sbenernya. Nah waktu kaka gw dulu dia pk pelaminan modif dr Padang, bukan pelaminan bugis asli. Gw jg ga pake yg Bugis tradisional krn pilihan warnanya ga cocok. Kl yg tradisional kan biasanya warna ijo daun, merah menyala, atau kuning keoranyean. Kl gw perpaduannya pake tosca-silver. Makanya sengaja cari vendor cari yg bisa versi modifikasinya.

      eh..kok kita chatting disini jadinya? gw add lo di YM aja ya? biar bisa chatting lebih mendalam (halah..apaan sih?)

  4. Miranti ini fry!!! aaawww mo kewong yaaa??? udah deket pulak!! congrats ya bow…. btw blog loe membantu sekali deh…. gw taro link blog loe di blog gw boleh ga??

  5. Hai buat semuanyaa…

    buat yg mau ada acara mapaci aq bisa bantuin utk buat riasan henna pengantin di tangan. jika berminat bisa hub aq di 081381121844. kalau ada alamat email bisa dikirim melalui emailku rindahenna@yahoo.com utk aq kirim contoh2 design henna beserta price listnya..terimakasih…

Leave a Reply

