Bertandang ke Markas DTC

Jumat kemarin, main ke kantornya DTC di Gedung Menpera. Niat awalnya sih mau ngerumusin menu buat Januari nanti, sekalian nyicil pembayaran pertama. Ketemulah kita sama Mba Retno. Dari waktu pertama nelepon dulu, gw udah amazed ama mba yang satu ini, nyablak banget! Pas ketemu aslinya, ternyata emang agak “metal” dan cuek..ibuku sampe bingung pas Mba Retno ngajak toss sambil ngomong “OK, Bro?” (lho? kok Bro?) tapi tetep toss juga sih akhirnya, hihi..tapi justru karena orangnya kaya gitu itu malah jadi enak ngediskusiin perincian menunya.

Trus sambil ngobrol, kita sambil liat foto-fotonya DTC. Ada contoh-contoh dekorasinya. aduuh..dekor snack corner ama chocolate fountainnya lucu banget! Ada beberapa dekor yang unik, kaya pake lampion atau pikulan. Ada juga yang terlalu rame sih, tapi overall dekornya sih bagus.

sumber: dokumentasi Dwi Tunggal Citra Catering

sumber: dokumentasi Dwi Tunggal Citra Catering

Sambil ngobrol, kita disuguhin puding coklat sama jus jambu. Vla pudingnya enak, dan jus jambunya mantap! bener-bener jus asli, kental n segar. Trus karena kita ngomong kalo kita penasaran ama soup kerapu-nya DTC yg terkenal itu, tau-tau disediain aja gitu soup kerapu buat makan siang 3 orang, lengkap pake nasi! rasanya? SEGEEER BANGEEEETT!!! Top markotop dah! rasa kuahnya kaya kuah asam gitu, bening, yg di mangkok gw isinya satu kepala ikan lumayan gede. Disajiin sama sambel merah dan dabu-dabu. SLURPSH!! Ini dia nih gambarnya..

soup kerapu

LHO!?! Kok begini? Sumpah gw ga tau kemana isi mangkoknya! *hidung pelan-pelan memanjang* :p

Sebenernya dikasih pasta juga, tapi berhubung abis makan soup kerapu trus perut sudah membuncit kekenyangan, jadi pastanya kita bungkus (ga mau rugi! hahaha).

Trus kelar makan, Mba Retno ngasih print out rincian menu terbaru hasil diskusi tadi. Kata dia sih masih boleh berubah-ubah. Malahan dia minta kita dateng testfood lagi. Soalnya mereka biasa ngasih 10 kali testfood, tp kita baru nyoba sekali, jadi dimarahin deh, katanya nanti testfood berikutnya ga boleh absen..hihihi…

Buat yang mau tanya-tanya soal DTC…ini info lengkapnya:

Dwi Tunggal Citra
Kantin Gedung Kementrian Perumahan Rakyat
Jl. Raden Patah 1 No.1 – Jakarta Selatan
Office: +62 21 7398024
Mba Retno: +62 21 70812532

Gedungnya itu ada di belakang Mabes Polri, kalo dari Roti Bakar Eddy, susurin jalan aja ke arah Trunojoyo, nanti gedungnya ada di sebelah kanan, deket pom bensin. Kalo udah masuk, tinggal tanya satpam kantornya Bu Herning DTC.

ps: soal pasta yang dibungkus tadi, pas dicoba ternyata rasanya enak!! Padahal gw makan pas sorean…jadi udah ga hangat lagi, tapi tetep aja enak!

2 thoughts on “Bertandang ke Markas DTC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s