Ini Dia Tersangka Utamanya

Udah Oktober…banyak banget pe-er yang mesti dikejar. Harus ngelawan rasa malas yang tiba2 menyerang pasca lebaran. Pertama-tama…mari kita pasfoto dulu buat keperluan buku nikah dan kawan-kawannya.

Salah satu keuntungan berkantor di atas mall, bisa mampir ke Fuji Film kapan aja buat foto. Berhubung kantor gw n Aria deketan, jadi janjian foto di Fuji Film Senayan City. Ga pake persiapan, ga pake nyalon, dandan seadanya. Kata temen gw, Gemmy: Pas foto buat buku nikah kan sekali seumur hidup. Jadi biasanya mah orang cakep2in dikit biar keliatan keren di foto…kalo lo sih antara males dan pelit!

Hihihi…maap, Gem..abisnya gw mikir yang praktisnya aja. Ada juga sih faktor pelitnya, ga mau keluar duit lebih buat nyalon n make up-an..hehe..abis makan waktu dan mending duitnya dipake buat hal lain yang lebih perlu. Dan esensinya kan bukan di foto nikah, tapi di niatnya untuk menikah. Lagipula, Gem…gw ga diapa-apain juga udah cakep kok.,haha… *narsis mode: on* :p

bermodalkan 50ribu seorang (plus 25ribu kl pake CDnya) akhirnya…inilah dia hasil foto si Molen dan si Pelon:

tersangka utamaTA-DA!!

yang satu mukanya berminyak, yang satu rambutnya lepek n ga ada alisnya (bukan krn dikerok, emang bawaan lahir) hehehe… inilah foto yang akan menghiasi halaman depan buku nikah kami nantinya, insya Allah, AMIN!

5 thoughts on “Ini Dia Tersangka Utamanya

  1. yaa yg bentar lagi… chayooo..semanget yak..yak…
    full of surprise loch hihihi….
    tar undang2 ya.. hiks tp ngk bisa sm Ogi T_T

  2. Busyet….. jadi lu ngabisin Rp.125.000 buat pas foto?
    Gue aja cuma Rp. 40.000. Dengan rincian : Rp. 30rb buat foto digital yang hasilnya kurang oke, trus gue retouch pake photoshop di rumah. trus cetak lagi Rp.10rb.
    Nah Aria kan khatam tuh photoshop, pasti bisa ngedit lebih oke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s