Seragam Kawinan Fifi

Tinggal kurang dari seminggu lagi menuju resepsi Neng Fifi dan Om Bobby hari Minggu nanti. Seragam anak-anak kantor dah pada jadi. Tapi baru empat ini yang sempet difoto dan diupload.

model ber-obi semua

model ber-obi semua

Dari kiri, searah jarum jam:

  1. Gemmy, sempet bete krn hasil akhirnya ga kaya yg dia mau. harusnya bagian kerahnya di-engkol gitu. kaya contoh baju yg dia dapet dari internet. Obinya Gemmy make punya Dewi karena somehow ukurannya kekecilan di Dewi.
  2. Dewi a.k.a Jeung Polwan yang tetep gagah biar udah pk dress. Modelnya simpel, sleeveless dress pk belt item punya saya.
  3. Opie, modelnya liat dari internet ada dress model kimono tp tanpa retsleting dan kancing. Jadi kalo belum pake obi agak mirip daster.
  4. Miranti, dengan model baju kimono dan obi punya Opie yg dipinjem sementara buat keperluan foto. Entah kenapa saya merasa jadi pelayan Sushi Tei dengan baju ini (coba Dragon Roll-nya, Mbak? Atau Salmon Maki? :p ). Emang ga minta dijaitin obi ke tukang jaitnya, berencana beli bahan lace item n pita trus dibikin sendiri jadi obi. Tapi ga jadi-jadi mulu beli bahan di Mayestik. heuheu…

Kemarin punya Butet, Cicot, Ucy, udah jadi. Bajunya Cicot lucu banget! Bentuknya ga biasa (dasar produser Bazaar Style!) Becca n Shalin juga katanya dah jadi. Entah dengan yang lain. Jadi ga sabar nunggu hari Minggu.

Neng Fifi, siap-siap kedatangan tentara O Channel yg rusuh ini ya ;D

2 thoughts on “Seragam Kawinan Fifi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s