Lupa tanggal jadian

Miranti : “Gem..lo jadian awal taun kan ya?

Gemmy : ”Iya, tgl 2 Januari….kenapa, Mir?”

Miranti : ”Tahunnya kapan?”

Gemmy : ”2007”

Miranti : ”Ooooh…”

Gemmy : ”Emang kenapa?”

Miranti : ”Ngga….gw lupa tahun jadian gw.. kl lo 2007, berarti gw 2006..makasih ya”

Gemmy : ”Dasar anak gendeng!!”

( Rabu siang, di jam kantor, mendadak kepikiran udah berapa lama jadian sama Aria. Gemmy itu sahabat gw dari D3 yg kebetulan sekantor n kebetulan lagi jadiannya kira-kira setahun setelah gw. Penyakit gw inget tanggalnya tapi suka lupa tahunnya..hehe…Dan ini bukan yang pertama kali..cerita sebelumnya silakan baca di sini )

Advertisements

One thought on “Lupa tanggal jadian

  1. wahahahahahahaha lucu banget sih lo! tapi emang masalah ingat tanggal atau sesuatu yang berhubungan sama angka itu jadi masalah gue juga sih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s