Lupa tanggal jadian

Miranti : “Gem..lo jadian awal taun kan ya?

Gemmy : ”Iya, tgl 2 Januari….kenapa, Mir?”

Miranti : ”Tahunnya kapan?”

Gemmy : ”2007”

Miranti : ”Ooooh…”

Gemmy : ”Emang kenapa?”

Miranti : ”Ngga….gw lupa tahun jadian gw.. kl lo 2007, berarti gw 2006..makasih ya”

Gemmy : ”Dasar anak gendeng!!”

( Rabu siang, di jam kantor, mendadak kepikiran udah berapa lama jadian sama Aria. Gemmy itu sahabat gw dari D3 yg kebetulan sekantor n kebetulan lagi jadiannya kira-kira setahun setelah gw. Penyakit gw inget tanggalnya tapi suka lupa tahunnya..hehe…Dan ini bukan yang pertama kali..cerita sebelumnya silakan baca di sini )

One thought on “Lupa tanggal jadian

  1. wahahahahahahaha lucu banget sih lo! tapi emang masalah ingat tanggal atau sesuatu yang berhubungan sama angka itu jadi masalah gue juga sih…

Leave a Reply

