Beli Batik di Pandawa Lima

Yang satu ini lupa diposting. Waktu nyari kain batik seragam buat lamaran, aku, ibu, n Aria jalan ke Pasar Tanah Abang Blok A, karena menurut ibu di sana ada pusat batik yang lumayan lengkap. Tapi sumpah musingin banget jalan-jalan disini, ga sefriendly ITC karena layout kiosnya lebih mepet n void di tengah ga terlalu besar. Mungkin karena baru beberapa kali jadi belom apal kali ya?

Anyway, toko yang dicari itu namanya Pandawa Lima, tapi ibu lupa letaknya dimana. Muter-muter sampe belakang, naik turun lantai, eh pas ga dicari malah ketemu! Kalo ga salah tokonya ada 3, satu di lantai 5, satu di lantai LG, satu di B1. Nah yang kita temuin pertama itu yg di LG, deket eskalator tengah. Tapi ternyata ga banyak sogan di situ. Banyakan batik pekalongan. Akhirnya kita turun selantai, jalan terus ngelewatin lift, nah tokonya ada di sebelah kanan.

Setengah kios Pandawa Lima

Setengah kios Pandawa Lima

Waaah..banyak banget pilihannya! Batik klasik ada selemari, trus ada ragam lain yg didisplay di depan kios. Ada satu keranjang isinya kebaya-kebaya diskonan dari bahan organdi. Duh…lucu bangeeet! simple tapi sweet n ga norak. Tapi sayangnya, itu buat anak kecil! huhu…biarpun gw suka pake ukuran anak kecil, tapi kayanya ukurannya tetep ga muat deh.

ada batik pekalongan, cirebon, sogan, prada, dsb

ada batik pekalongan, cirebon, sogan, prada, dsb

Abis proses pilih-pilih yang lamaaaa…banget! (Diseling nyari sendal krn sendal ibu putus, dan ibu sempet2nya melancong ke kios batik garutan yg ga jauh dari situ…msh punya Pandawa Lima juga). Akhirnya diputusin beli batik warna coklat sepasang. Buat dijadiin kain bawahan di gw, dan kemeja batik di Aria. Sebenernya yang kita taksir itu kain batik pekalongan motif lereng nuansa biru-ungu-peach yang keren dan unik. Tapi sayangnya cuma ada satu…jadi ga bisa pasangan. Tapi akhirnya tu kain tetep gw beli, udah telanjur jatuh hati, jd kayanya lucu juga kalo dijadiin dress..hehe..

Sayang lupa difoto…nanti lain kali diupload deh foto hasil buruannya.

2 thoughts on “Beli Batik di Pandawa Lima

  1. ini alamat pandawa lima yg bener. LT basment 2,los D NO.65 & E 50, los B no,18,19,20, LT basment 1,los D NO,41,42,LT 6,los D No 71,72 los E No,16,17.kalau yang pasundan,LT basment 2,los D No 67,68.telp, 2357 2330, 2357 0724, 2357 1109.thank’s.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s