TeNo Steel Wedding Ring

Sampai sekarang, pemilihan cincin kawin adalah yang paling susah buat kami. Sempet survey ke berbagai toko cincin di Melawai, Cikini, ITC Kuningan, sampai ke Frank Duet di Taman Anggrek. Belum nemu model yg sreg 100%.

Gara-garanya? Waktu awal-awal browsing internet cari model cincin–sebelum survey ke toko–Aria nemuin gambar suatu cincin kawin yg bentuknya simpel tapi keren. Merk-nya Teno. Kita berdua suka banget sama desain cincin ini. Kayanya lucu juga kalo cincin kawin desainnya kaya gini, berasa punya cincin kawin bermerk Adidas..hehehe

Jadi mulai deh kita cari2 info soal bahan pembuatnya. Cincinnya sendiri sebenarnya adalah cincin berbahan stainless steel, dengan inlay dari bahan keramik berwarna hitam, dan dihias satu mata diamond (untuk cincin yg perempuan). Tapi karena ini buatan luar negeri, kita mo coba cari tau kalo di Jakarta ada yang bisa bikin ga ya?

simpel tapi keren

simpel tapi keren

Tanya punya tanya, ternyata dari beberapa toko yang kita tanya ga ada yang bisa bikin cincin yang dikombinasi ama bahan keramik. Yang ada mereka bisa akalin bikin desain yang mirip dengan bahan emas putih, dan perak bakar atau emas di-chrome hitam sebagai pengganti ceramic inlay.

Setelah kita pikir-pikir lagi…kalo bela2in cari bahan keramik, takutnya ga bakal tahan juga. Keramik kan gampang pecah. Dan kalo diganti perak bakar atau emas chrome hitam…kayanya kok kurang ya?

Hmmm…coba hunting ide desain cincin lagi deh..

One thought on “TeNo Steel Wedding Ring

  1. gue mo bikin yang garisnya tiga ah! hehehe dipaduin ama gerabah aja mir, kalo gak bisa keramik…

    (mamir: butet! bukannya bantuin mikir malah ngegerecokin!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s