Angan-angan ga kesampaian..

Waktu itu pernah lagi ngobrol-ngobrol sama Aria, soal guestbook. Awalnya karena ngebahas e-guestbook di multiplynya fifi-bobby. Trus jadi mengkhayal wah..kayanya seru juga tuh kalo kita bikin board khusus buat tamu-tamu nulis pesan, ditaronya di deket pintu masuk.

Kepikir juga bikin wedding wish tree pake kertas-kertas berpita…trus nanti kita gantung di ranting. disediain kertas sama pulpennya di meja kecil. Nanti kalau tamunya udah nulis pesan, kertas pesan itu digantung di ranting-ranting kayu.

hhh

ini ide dari weddingklik.com

ini ide dari weddingklik.com

ini dari herecomestheguide.com

ini dari herecomestheguide.com


Sempet juga mikir bikin backdrop foto, kaya kalo lagi datang ke acara-acara awards something itu. Kaya punya Mba Ollie atau kaya ini

ggg

fotonya neng?

fotonya neng?

llll

Si Aria kepikiran juga bikin board foto bergambar sepasang pengantin, tp bagian mukanya dilubangin. Nanti dari balik board, nanti muka kita ditongolin lewat lubang, trus kita difoto. Jadi setiap orang bisa pura-pura jadi bride n groom! hehe… Tambahan dari Aria, dia juga usul ditambahin gambar naga, jd ceritanya pasangan pengantinnya lagi berperang melawan naga (dan bagian muka naga dibolongin juga, jd bisa ada yang berperan jadi naga). Hahaha..tambah lama tambah ga penting gitu. Tapi karena konsep hollow-face-photo-booth (istilah gw sendiri aja, abis ga tau namanya) ini dinilai menghabiskan tempat dan takut mengurangi “kekhidmatan” (halah bahasanya..)

Trus tiba-tiba kita nemu ide brilian! ide awalnya mirip kaya yang wish tree tadi, atau kaya guestbook biasa. Tapi alih-alih menggunakan kertas sebagai tempat nulis pesan, kita menggunakan…POLAROID! Kebayang ga uniknya kalo tiap tamu yang datang kita jepret pake kamera polaroid, trus begitu fotonya jadi, para tamu bisa nulis pesan kesan di balik foto. Jadinya ga cuma pesannya terasa lebih berkesan, tapi juga bisa sekalian capture penampilan tamu saat itu. Pasti lucu kalo beberapa taun lagi kita liat-liat foto itu.

lll

bisa digantung..

bisa digantung..

atau dijadiin buku

atau dijadiin buku


Tapi…ide ini akhirnya gugur setelah kita berdua menghitung-hitung biaya yang dibutuhkan buat pinjem kamera polaroid dan beli filmnya, mana filmnya juga ga gampang didapat lagi! huhuhu…Jadi, guestbook Polaroid sekarang cuma jadi angan-angan yang ga kesampaian. Sekarang lagi muter otak buat cari ide unik lainnya.

referensi:

14 thoughts on “Angan-angan ga kesampaian..

  1. Mir, polaroid tahun lalu aja satu box 10 lembar udah 165 rebu dengan pemesanan yang amit2 lama bgt, pas make disayang2 banget skrg udah ga produksiiiiii😦

  2. de, gimana kalo ga usah pure polaroid, tapi pake digital printer yg bisa nyetak instan? jadi keluarnya sih ukuran postcard biasa, tapi fungsinya bisa mirip2 lah.πŸ˜€

    minat? yuk kita survey!πŸ™‚

    yg keren itu polaroid pogo instant camera.
    apakah itu? inilah itu: http://www.polaroid.com/pogo/ww/

    duh… sayang kudu beli dari ustralih.😦

  3. wakakakak!
    gue juga pengen ada bgituannnn!
    yang pasti ada backdrop foto kyk award2x ituw!
    trus klo buat nulis ucapannya gt ada beberapa ide sih…
    yang pasti harus bisa disimpen dengan rapih biar jd kenang2xan nantinya n ga mubazir! ^^

    ayooo kembangkan ide2x kreatif untuk pernikahan!
    tampil beda dong yaw? hihihi

    • hehehe… ternyata benar… iya, gw jg dulu di malesbanget dgn nick gorbo.

      semoga sukses dgn wedding lo ya, ra!πŸ˜€

  4. Pingback: Once Upon A Dream « Story of Molen and Pelon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s