Graha Paramitha Granadi

Tempatnya bagus, karena plafonnya tinggi, jadi kesannya megah, apalagi ditambah chandelier besar di tengah ruangan. Di kiri dan kanan ruangan ada balkon. Kalo tamunya banyak, bisa juga menggunakan teras outdoor di kiri dan kanan ruangan, atau di lantai 2 (indoor), tapi kena charge tambahan.

Secara keseluruhan gedungnya bagus, strategis karena di tengah kota. Tapi karena di bagian depannya banyak anak tangga untuk mencapai ke ruangan dari lobby, jadi agak kasian aja kalo buat tamu yang udah sepuh.  Trus gw kurang sreg karena jarak antara pintu dan pelaminan agak pendek. Buat yang mau coba booking tempat di sini, mending buruan karena Granadi termasuk venue yang banyak peminatnya, jadi cepet penuh.

NAMA VENUE Graha Paramita Gedung Graha Dana Abadi (Granadi)
Alamat Jl. HR. Rasuna Said Blok X-1 Kav 8-9

Jakarta Selatan 12950 (Sebelah Gran Melia Hotel)

Kapasitas 1000 orang
Sewa gedung Rp 12.500.000 + PPn
Waktu pemakaian Pagi – 22.00 (penambahan Rp 500.000/jam)
Listrik 10.000  watt (kelebihan Rp 500.000 / jam)
Catering Rp 55.000 – 65.000        Min. porsi: 600
Fasilitas Air terjun mini di depan ruangan
Balkon di kiri dan kanan ruangan
4 buah meja tamu + kursi
Karcis Parkir 25 lembar
Sound system + 3 buah Microphone
Kursi 100 buah
Pengurusan izin dan keamanan
Ruang ganti / kamar rias  (tambahan ruang rias Rp 350.000)
Charge Non-Rekanan
Catering Tidak ada, kecuali kalo kurang dr Rp 50.000.000 kena charge Rp 1.500.000 untuk penggunaan sayap kanan dan kiri
Dekorasi 10 % dari harga pesanan (+ Rp 1.300.000)
Fotografi & Videografi 10 % dari harga pesanan
Entertainment
Daftar Rekanan Gedung
Catering Alfabet, Amelia, Awen, Bali Indah, Caterindo, Chez Inggrid, Christ Iwan, Diamond, Dwi Tunggal, Ibu Joko, Intan Sari, Joy, Kaparinyo, Kiki, Lea Martin, Nirwana Indah, Nurmayasari, Pasar Minggu, Permata, Puspa, Puspita Sawargi, Putri Retno Sari, Sanjaya, Tidar, Tirta, Viantini, Wifa, Yvonne
Dekorasi Casablanca, David Satibi, Didi Dekor, Djus Masri, Gadih Ranti, Garda, Ghaya Kharisma, Kado Istimewa, Lili, Mahar, Nemi, Ratu Wedding, Sekar Jagad, Vica
Fotografi AA foto, Batavia, Dwi Pratama, Gucimas, Payu
pas survey kebetulan yg resepsi siang baru kelar

pas survey kebetulan yg resepsi siang baru kelar

tangga menuju ruang resepsi

tangga menuju ruang resepsi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s