Bonus di Hari Ulang Tahun

Tanggal 29 Maret 2009, jadi hari ulang tahun gw yang paling istimewa. Ulang taun sekaligus pertemuan orang tua gw n Aria buat yang kedua kalinya. Kalo pertemuan pertama dulu tempatnya di Hema Dutch Resto Kebayoran Baru, kali ini ketemuannya di rumah gw

Menu: Salad buah n Shabu-shabu (resep menyusul)

Waktu: 12.00 – 16.00

Occasion: membicarakan “rencana ke depan”

Acaranya emang dibikin pas jam makan siang. Keluarga Aria datang sambil bawa tentengan banyak banget! Cake, parcel buah, sama satu gulungan yg gw pikir gambar rancangan bangunan (secara bapaknya arsitek). Tapi ternyata gulungan itu berisi taplak meja crochet warna putih buatan ibunya Aria. langsung seneng deh nyokap gw..hehe..

Waktu pertemuan pertama dulu ngobrolnya emang dah nyambung, karena kebetulan orang tua gw dan Aria sama-sama pernah tinggal di Bandung cukup lama. Belum lagi ternyata masih ada kerabatnya Aria yang ternyata kerabat gw juga (istilahnya ternyata lulagilulagi..alias masih ada hubungan sodara..hehe). Untuk pertemuan kedua ini, Alhamdulillah bisa lebih lancar, mungkin karena tempatnya juga di rumah, jadinya suasananya santai.

Agak harap-harap cemas soal rasa masakan. Karena takut kuah shabu-shabunya hambar n salad buahnya terlalu magteg. Untung rasanya ternyata lumayan sukses. Dan Aria? sampe 3 ronde aja tuh nambahnya :p

Abis makan, waktu mereka pada di ruang tamu dan gw sama Aria jadi anak bawang di ruang makan. Mulai membicarakan topik yang “serius”. Padahal sebelumnya nyokap gw n ibunya Aria malah udah ngomongin soal kebaya n gedung (!?!). Sementara itu, di ruang tamu gw n Aria pura-pura ngobrol tapi sebenernya sambil nguping..hihihi..deg-degan banget tuh! Abis itu kita dipanggil ke ruang tamu, diajak ngobrol dan ditanya gimana plan yang kita buat.

Sore abis Ashar, keluarganya Aria pulang ke Bogor. Udah janjian untuk perkembangan berikutnya nanti bakal kabar-kabaran lagi. Mudah-mudahan ke depannya lancar..mudah-mudahan.. ^_^

Leave a Reply

