Gedung Serbaguna Senayan

Gedung yang bagus tapi sayang perawatannya kurang. Mungkin karena gedung tua. Ruang riasnya agak nyeremin, tapi besar banget! Satu ruangan tapi kebagi jadi 5 kamar. Sepintas terlihat biasa tp kalau dekorasinya bagus, bisa keliatan mewah juga kok. Disaranin coba dateng pas ada acara di malam hari, karena pengalaman datang ke gedung pas ada resepsi malam hari, sama pas survey siang-siang tampilannya jauh banget.

Gedungnya sendiri tempatnya strategis, di tengah kota. Kalau ga dapet parkiran, bisa numpang ke parkiran Hotel Century atau ke parkiran di seberang gedung.

NAMA VENUE Ruang Cattleya Gedung Serbaguna Senayan
Alamat Jl. Manila Pintu I Senayan

Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat

Tlp 573 4070

Fax : 573 1952

Kapasitas Sampai 2000 orang.
Sewa gedung Hari libur Rp 10.000.000 + PPn 10%

Senin – Jumat Rp 8.500.000 + PPn 10%

Waktu pemakaian Jam 17.00  s/d 23.00 WIB
Listrik 2000 watt. Tambahan daya listrik : Rp 500.000.
Catering Buffet utama Rp 40.000 – 50.000, Min. porsi: 1000
Fasilitas Sound system mono
Microphone : 3 buah.
Kursi : 300 buah
Ijin, listrik, karpet merah : Rp 1.030.000
Ruang ganti / kamar rias 5 ruang.
2 buah meja penerima tamu
Kapasitas parkir : 500 mobil
Charge Non-Rekanan
Catering Wajib rekanan
Dekorasi Rp 2.000.000
Fotografi & Videografi Rp 1.250.000
Daftar Rekanan Gedung
Catering Alfa Puri Bati, Amelia, Adhika Surya, Ase, Arry Utama, Bali Indah, Bungsunanda, Caterindo, Dewi Sri, Dhirasa, Dirasari, Dwi Tunggal Putra, H. Tinah, Ibu Djoko, Kaparinyo, Nirwana Indah, Nurmayasari, Nany Catering, Pasar Minggu, Puspa, Resti, Sito, Supit, Tiara Royale, Tidar, Yvonne, Wifa Catering, Kiki
Dekorasi Agung Decor, Asrining Kusuma, Chantique, Cindua Mato, Classy Decor, Des Iskandar, Djus Masri, Eny Farah Decor, Kumbang Cari, Mitra Sekar Utama, Nurmaya Decor, Putri Ayu
Fotografi Dwi Pratama, N & N Foto, Pasopati, Star Foto, Senada Sentra

Contact person :

Bpk. Sugandy

Tlp 5734070, Ext 257

Gedung Serbaguna Senayan juga menyediakan beberapa ruangan yang lebih kecil, namanya Ruang Vanda, biasanya dipake buat akad nikah, minimum pesanan 500 porsi. Ruang Vanda III disewakan seharga Rp.1.800.000 (sewa ruangan saja). Kalau Ruang Vanda yang lain gw ga tau, tapi kalo ga salah ruangan itu bisa disatuin deh, dibuka partisinya gitu.

lobby depan

lobby depan

bagian dalam ruangan

bagian dalam ruangan

tangga menuju ruang resepsi

tangga menuju ruang resepsi

salah satu sudut ruang rias

salah satu sudut ruang rias

About these ads

14 thoughts on “Gedung Serbaguna Senayan

  1. Alhamdulillah kita habis ada acara resepsi pernikahan kita sabtu 2 mei 2009 dwisma serbaguna senayan, tempatnya bagus , besar dan ruang riasnya sangant bersih, pasti puas, karyawannya baik banget seperti pak yono dan pa gandhi. pokonya seep banget deh gedungnnya

  2. halo,mbak..salam kenal ya?

    reviewnya kumplit banget..tob dah !!
    baidewai, itu harganya per tahun brp mbak? kalo untuk tahun 2010 udah naik belum ya, hari ini saya coba telp, tapi ga ada yang angkat ato sedang persiapan libur ya?

    thank you for the info

    ^_^

    • salam kenal juga :) itu harga yg aku dapet waktu survei bulan April 2009, kalo buat 2010 kayanya beda deh. Soal libur enggaknya aku kurang tahu. Tp kl ada waktu, coba dateng langsung aja, sekalian survey tempat. :)

  3. Trimakasih reviewnya yaa.. Aku insya اَللّهُ dsmber ini mau resepsi dsana,jdi makin mantap, hehe..
    Btw iya hrganya udh naik jdi 15, sm macem2 totalnya mgkin jdi 16,5 ya spti yg dsebut diatas.
    Aku kmrn dPnya kbtulan wktu hrgnya blm naik jdi msh kna hrga lama. :)

  4. Mohon bantuannya, kami akan menikahkan putra/i kami bulan Juli 2011 ini, kalau bisa tanggal 2 or 3 July 2011, mohon kabar yaa
    terima kasihh, oya saya akan menggunakan catering Dwitunggal.
    terima kasih banyak

    • Maksudnya bantuan apa ya, bu?

      Blog ini isinya sharing informasi yang kami dapat waktu dulu persiapan pernikahan kami. Kalau untuk keperluan booking langsung ke pengurus gedungnya aja. Nama dan nomor teleponnya ada di atas.

  5. Gedung Serbaguna Senayan
    Bagus, . . . .
    Saran : harga catering nya mohon di review (kalau bisa dinaikkan harga nya) ya Bos, . . . . .

    he he he ….

    Thx.

    • Halo, salam kenal juga..maaf baru sempat balas, mba. aku ga jd pake Gd serbaguna senayan jd krg tau vendor2nya. Blog ini jarang di-update dan vendor serta harga sewanya jg udah harga 3 tahun lalu. Jd mungkin sebaiknya tanya langsung sama pihak pengelola. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s